Sunday, February 24, 2013

Pentas Seni LOVISIA 2013



Photo by:  @melanierahma
Pentas Seni LOVISIA 2013
Refresh Media 
24.2.2013

Rafflesia atau Cakra Buana Festival Indonesia adalah ajang kreatifitas siswa-siswi dari Sekolah Cakra Buana khususnya unit SMP, SMA, dan SMK. Sebagai ajang kreatifitas, siswa-siswi Cakra Buana ingin menampilkan satu tampilan karya yang menarik dan unik setiap tahunnya. Pada tahun ini, Rafflesia mengangkat tema “LOVISIA” atau LOVE in Rafflesia.  
Hadir dalam LOVISIA 2013, siswa-siswi unit SMP, SMA, dan SMK menyuguhkan satu rangkaian tampilan menarik dalam Pentas Seni (Pensi). Sabtu, 23 Februari 2013 merupakan waktu yang dipilih untuk pelaksanaan acara tersebut. Sebagai bentuk sinergi, Cakra Buana turut mengundang siswa-siswi BINTARA untuk tampil sebagai performer dalam Pensi LOVISIA 2013.
Photo by: @melanierahma
Siswa-siswi BINTARA yang hadir sebagai pengisi acara adalah Brunette Dance dan Mr. 3 Crew. Sedangkan dari Cakra Buana, akan tampil Saman Cakra Buana, The Dreamers unit SMP, DOD unit SMP, Cold In The Summer unit SMK, Tiffany Kenanga unit SMP, Icha unit SMK, AFAS Band unit SMA, Cakra Buana Modern Dance Crew unit SMK, Bluetones unit SMA, dan juara umum shuffle dance kompetisi nasional, Cakra Buana Shuffle Indonesia.
Pensi LOVISIA 2013 juga mengajak keikutsertaan alumni sebagai pengisi acara. Hadir salah satu band alumni yang terkenal di keluarga besar Cakra Buana, T.A.T.O atau Tito and The Others. Satu band yang berpartisipasi sebagai featuring band adalah Liveused, mereka terpilih sebagai band dari luar Cakra Buana yang akan perform di LOVISIA 2013 berdasarkan voting panitia.
Photo by:  @melanierahma
LOVISIA 2013 juga menghadirkan special artist yaitu Matthew Sayersz, seorang penyanyi jebolan Barry Likumahuwa Project. Tidak ketinggalan, Boyz II Boys yang juga jadi special artis yang sangat ditunggu-tunggu.
Pensi LOVISIA 2013 diadakan di atrium SMP Cakra Buana sejak pagi hingga sore. Acara ini disupport oleh Indonesia Power dan The Cakris serta Media Partner oleh Refresh Media. LOVISIA 2013 juga dimeriahkan oleh pesta bazaar dengan total stand sekitar 46 stand. 

Photo By:  @aldanderian
Photo By: @aldanderian
animo penton pun ternyata rame juga loh. dan beberapa kesan kesan Binta ng tamu yang dateng juga mengaku gak nyangka banget kalo bakalan dapat kejutan penton yang sangat gila itu. tambah lagi bintang tamu  yang datang pun juga mengaku baru beberapa kali manggung di pensi daerah depok tapiiiii!!!! semangat penontonnya gila banget. membuat para bintang tamu makin semangat deh untuk berasi di atas panggung LOVISIA.. jadi sobat bagi yang gak datang nyesel banget loh!!!

No comments:

Post a Comment